News Updates

Pj. Gubernur Papua Selatan melantik 9 Pejabat

Keterangan Gambar : Pj. Gubernur Papua Selatan melantik 9 Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Selatan


Penjabat (Pj) Gubernur Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT melantik 9 Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Selatan, Rabu (12/7).

Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan dalam pelantikan didampingi oleh Drs. Maddaremeng, M.Si, Pj. Sekda Provinsi Papua Selatan dan dilaksanakan di Hotel Halogen, Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Dalam momen pelantikan, Apolo Safanpo memberikan sambutan dengan menyampaikan harapan agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Papua Selatan. 

Apolo Safanpo juga menekankan bahwa pejabat yang telah dilantik telah terbukti melaksanakan tugas selama terbentuknya Provinsi Papua Selatan sebagai pejabat pelaksana tugas (Plt).

"Dari 10 (Sepuluh) pejabat yang telah diajukan hanya 9 (Sembilan) pejabat yang memenuhi syarat , mendapat persetujuan pelantikan dan ikut pengambilan sumpah/janji" Ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Papua Selatan juga mengingatkan kepada seluruh kepala dinas untuk menjadi teladan bagi anggotanya.

"Pejabat harus jadi contoh, datang lebih awal dan pulang paling akhir, mempunyai rencana kerja yang baik serta pencapaian yang sempurna" tegasnya.

Diakhir, Apolo Safanpo mengajak seluruh masyarakat Provinsi Papua Selatan untuk memberikan dukungan moral kepada para pejabat yang telah dilantik, agar mereka dapat melaksanakan amanah dan tugas yang telah dipercayakan kepada mereka. 

Sembilan pejabat yang dilantik antara lain : 

1. Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si (Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Otonomi Khusus dan Kesejahteraan Rakyat Prov. Papua Selatan), 

2. Dionisius Way (Asisten Sekda Bidang Umum Prov. Papua Selatan), 

3. Drs. Albert Rapami (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov. Papua Selatan),

4. Paskalis Netep, S.H (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Prov. Papua Selatan), 

5. Marius Batarop, S.E (Sekretaris DPR Prov. Papua Selatan),

6. Yohanes Alowsius (Sekretaris MRP Prov. Papua Selatan),

7. Nelson Sasaei, S.H., M.T (Kepala Dinas Perhubungan Prov. Papua Selatan), 

8. Hermina Ewenkos, S.Pd (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Prov. Papua Selatan),

9. Lambertus Ignatius Fatruan, S.T (Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Papua Selatan). 

Sumber : FB Info Papua Selatan - IPS (Ron) 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Plt. Kepala Dinas

Plt. Kepala Dinas
Thobias Tapumbi, S.Sos

BERITA TERPOPULER

BANNER

BANNER KANTOR BUPATI PAPUA SELATANBANNER KOMNFO PAPUA SELATANBANNER KANTOR GUBERNUR PROVINSI PAPUA SELATAN

POLLING

Siapa Calon Presiden Indonesia 2024 Pilihanmu
  Prabowo Subianto
  Ganjar Pranowo
  Anies Baswedan