News Updates

Papua Model United Nations (PMUN) di Merauke, Neas Wanimbo : Pemuda Harus bergerak Untuk Pendidikan

Papua Model United Nations (PMUN) digelar di Swiss-Belhotel Merauke, Papua Selatan pada Kamis (26/10), dengan salah satu pembicara dalam kegiatan ini adalah Neas Wanimbo, seorang aktivis literasi dari Wamena, Papua. Ia berbagi pengalamannya dalam membangun literasi di kampung halamannya.

"Pemuda memiliki peran penting dalam memajukan pendidikan dan mari kita bersama-sama menggali potensi diri dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa," kata Wanimbo.

Wanimbo berharap, banyak anak-anak muda di Papua yang terlibat ambil bagian memajukan Pendidikan di papua. Ia mengatakan bahwa kondisi pendidikan saat ini sangat krisis, banyak sekolah kekurangan guru. Ujar Neas

"Kami sebagai anak-anak muda harus ambil bagian menangani masalah-masalah tersebut. "Mari kita sama-sama peduli untuk generasi masa depan Papua, mari kita mempersiapkan mereka melalui pendidikan," kata Neas.

Kegiatan PMUN ini merupakan wadah yang baik bagi pemuda Papua untuk belajar dan mengembangkan diri. Harapannya, banyak anak-anak muda Papua yang mengikuti jejak Neas untuk memajukan pendidikan di Papua. (JW)

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Plt. Kepala Dinas

Plt. Kepala Dinas
Thobias Tapumbi, S.Sos

BERITA TERPOPULER

BANNER

BANNER KANTOR BUPATI PAPUA SELATANBANNER KOMNFO PAPUA SELATANBANNER KANTOR GUBERNUR PROVINSI PAPUA SELATAN

POLLING

Siapa Calon Presiden Indonesia 2024 Pilihanmu
  Prabowo Subianto
  Ganjar Pranowo
  Anies Baswedan